Kamis, 04 Juli 2013 | By: Mardhiah Fitriyani

Yunita, Dana dan "Bey"

YUNITA, DANA, dan “BEY”
20102012

“Muharommi Eky Perdana” panggil aja dia Dana.
Adalah orang pertama dan terakhir yang Yunita sayang. Dia, enggak mau bohong lagi sama mamanya. Dia pernah bilang :
“kalau, Dana ditakdirkaan bersama lama sama gue, gue berterimakasih tapi kalau enggak juga enggak papa. hidup, itu pasti ada senang dan sedih.”
Yang dia ambil hikmahnya aja dari pengalaman yang pernah dia alamin. Katanya :
“intinya, belajar dari pengalaman.”
*20102012 19:31*
Yunita titipkan hati, cinta dan kasih sayangnya buat dia, Dana_bey. ya, dia berharap Dana bisa simpan itu semua dengan baik.
Yunita terima Dana bukan karna dia mau ngebuktiin ke Alfi (temannya) kalau dia masih bisa suka sama cowo. tapi, karena cinta yang mengalir secara perlahan yang ngebuat Yunita memilih untuk bersama Dana.
Alasan Yunita nerima Dana juga bukan karna wajahnya yang emang cakep tapi karna Dana bisa ngebuktiin ke Yunita kalau Dana bener cinta dan sayang sama dia. belaian dan usapan tangan ke kepala Yunita udah buat dia menilai Dana serius.
sejujurnya, Yunita itu salah satu cewe yang paling risih kalau tangannya dipegang sama cowo, dirangkul apalagi. tapi, enggak kalo sama Dana.
Yunita inget banget pas tanggal 20 juga. Dana, senderan dibahunya, dan itu bikin Yunita kaget. enggak lama pipinya Dana nyentuh pipi Yunita dan dia cuman bisa diem disitu.


“pas lagi cerita tentang bali dia duduk samping gue. gue senderan pas di dadanya dia. ckckck, dia deg-degan tenyata. Gue cuma bisa ketawa dalam hati. dia, ngelingkarin tangannya ke pinggang gue. dan untuk sekian kali gue kaget. tapi, jujur dalam pelukannya gue nyaman banget. rasanya gue nyaman dan aman dalam pelukan dia. dia pegang tangan gue, anehnya gue enggak sama sekali risih. ya ampun begitu cintakah gue sama dia ..” begitu kata Yunita.


*31 Oktober 2012*
yunita bilang jujur ke Dana, kalau Yunita kangen Dana. Selama Dana di Bali, mereka jarang smsan. Bukan bermaksud Yunita atau Dananya gak ada pulsa, atau Yunita sibuk dan Dana mau happy-happy. Tapi Yunita Cuma ngga mau ganggu wisata dia ke Bali. Dan karna alasan itulah Yunita kangen sama dia. Hahaha, lucu yah :D
“sekarang gini, siapa sih yang enggak kangen sama pacar kalau ditinggal jauh, ke Bali lagi. dan, disitu kita enggak sms dia padahal sms adalah cara satu-satunya kita lepas kangen.” Gitu curhat Yunita. :P
secuek-cueknya Yunita sama pacarnya, dia masih punya rasa kangen. Yunita pernah ngungkapin kalau dia kangen rasanya mau ketemu si Bey, ngobrol sama Bey, dan kalau dia berani, dia mau peluk Bey.
Sebenernya Yunita orangnya romantis kok (ROkok MAkaN graTIS) *eh. Tapi, masing-masing ngga ada yang mau ngalah buat ungkapinnya. Sama-sama keras kepala :D kaya gue dong sama OM ZUHRI :p berantem mulu ujungnya akur, wkakakaka. Yunita bilangnya sih emang karna kita berdua sayang.
“kangen itu nyiksa banget. gue, baru pertama kali ngerasain kangen yang berlebihan kaya gini .. hahaha malu sendiri. Kalau tadi pagi gue dicengcengin muka cerah gara-gara ayangnya dah mau pulang, gue seneng. gue, emang seneng dia pulang. tapi, dia pulang ke Jakarta pun gue juga enggak bakal ketemu dia. Dia, langsung pkl selama 6 bulan. oh my god, dah enggak ketemu 9 hari, terus enggak ketemu 6 bulan rasanya apa coba. galau banget pasti .. haha, enggak juga sih ,,, aku sayang kamu dana_bey. ” Yunita jujur nih.


Yunita ini, orangnya tulus, biarpun dikata Tomboy. Dia ngga pernah mau nyakitin orang lain. Menurutnya, lebih baik dia yang sakit daripada orang lain, apalagi orang yang dia sayangin.
Gak cuma tulus, Yunita kalo udah mencintai bakal jadi orang terlebay sedunia loh! Percaya gak? Gue sih percaya~ dia pernah nangis seg-segukan sampe terbayang beberapa kenangan bersama si Dana. dari waktu mos dan terakhir waktu dia jalan sama gue ke KFC.
“selama 2 bulan ini enggak ada yang spesial. karna, selama gue sama dia. gue, enggak pernah ketemu dia. 6 hari kemarin adalah hari terakhir gue ketemu dia. lumayanlah .. ehm, hari ini adalah hari dimana gue enggak ketemu dia selama 20 hari. dari tanggal 13 kemarin ..”
Ini beberapa catatan yang gue temuin di buku coret-coretan gue :D hahahaha...
*20 Oktober 2012*
“adalah tanggal yang enggak bakal pernah gue lupain . karnaa, itulah kado terindah selama gue hidup di tahun 2012.”
*27 Oktober 2012*
dia pergi ke Bali selama 8 hari. wow
*17 November 2012*
gue jemput dia pkl .. tanggal itu pas gue enggak ketemu dia selama 20 hari. dan, akhirnya ketemu. gue seneng bisa ketemu dia, dan gue seneng gue bisa meluk dia selama perjalanan ke rumah dia. *Dan sekarang gue enggak bisa meluk dia lagi. kalau, kata Mardhiah ironis memang. hahaa
*20 November 2012*
Anniv gue yang pertama. enggak ada yang spesial di tanggal. biasa aja.
Aduh, gue lupa tanggalnya pas dia libur pkl dateng ke sekolah. dan, akhirnya dia ikut nyelawat. inget banget gue ngomel" diboncengin dia, abis gaya"an lepas tangan. kan bikin orang ngejerit. pulang dari nyelawat kita pulang bareng naik 03.. hening tu disitu ngobrol juga semuanya aja. dia, nyuruh ikut pulang ke arah rumahnya. ya, emang bisa sih. tapi, gue nolak karna kakak gue ada di rumah. bisa mampus gue kalau pulang sore.
*6 Desember 2012*
hari pertama ujian. dia nungguin gue pulang. tapi, sayangnya gue kaga pulang".. akhirnya dia pulang duluan. haahaa, kasian yaa
*20 Desember 2012*
tanggal Anniv gue yang ke 2. disitu dia janji mau lebih perhatian lagi sama gue.. haha, omdo dia sama aja cuek" juga.
*30 Desember 2012*
semunyaa telah berakhir enggak ada kata Kita . tapi, hanya guee dan dia .
kalau dia tanyaa kenapa gue putus samaa dia, gue enggak bisa jawab. karna, gue juga binggung apa alasannya gue bisa putus ama diaa .
. engggak tau kenapaa gue punyaa instingg gue akan putuss sama dia hari itu . and, than gue putus .
. kalaau lo nanyain apa lo masih sayaang sama dia . yaa, gue masih sayang sama diaa . dia akan jadi orang pertama dan terakhir gue sayang sampai kapan pun .
. gue enggak tau apa yang terjadi . gue enggak pernah minta apa" dari dia, gue cuman minta dia ngasih kabarr ke gue doangg . gue, selaluu sms duluan ..
. apaa, gue terlaluu sempurna buaat dia . atau gue terlalu kurangg segalanya di mata dia .
. guee mimpii aneh sebelum semua tinggal kenangann . gue mimpi kalaau gue dipisahin samaa dia. dan, saat itu gue sadarr . semuanyaa akan berakhirr .
.. gue sayangg elo .
malem tanggal itu gue sms dia bey. dia jawab apa sayang. gue, sempet ketawa pas baca sms dari dia.
yunita: lama banget ya balesnya, memecahkan rekor. ehm, kemarin tidur jam berapa?
dia: Jam 1. emang kenapa?
yunita: jiahh, kenapa enggak tidur subuh aja sekalian.
dia disitu balesnya lama banget adalah 15 menit. terus, gue sms lagi : lama ya balesnya.
dia: ribet lo
yunita: ohh, gitu. ok, gue enggak bakal sms lo lagi. makan tu sayang lo.
dia: ciyus?
yunita: gue lagi enggak nafsu buat bercanda.
dia: lo kira gue bercanda apa. wow banget
yunita: kalau mau ngajak berantem bilang mumpung gue lagi emosi ni
dia: lo yang ngajakin berantem duluan
yunita: lo kali yang ngajakin berantem duluan. kalau, mau ngajak berantem. mendingan, enggak usah bales sms gue.
dia, enggak bales.
yunita: pikirin aja pkl lo. jangan mikirin gue.
gue tanya berani enggak lo mutusin gue.
dia: gue lagi males berantem.
dia: ok.deal
yunita: ok. deal maksudnya
dia : deal apaan?
yunita: mana gue tau elo yang sms ok.deal
dia enggak bales
yunita: lo masih sayang enggak sih sama gue. kamu, masih sayang enggak sih sama aku bey?
dia: maunya
yunita: serius romi
dia: serius bubar kaka yunita.
yunita : ohh, udah bubar. yaudah ..

......................................................................................................
dia: maafin gue ya ka. selama ini banyak kesalahan sama kaka. love you bey
yunita: ya enggak papa . nama tengah lo emang nyebelin. udah ah jangan buat gue nangis. love you too bey. met taun baruan tanpa gue ya.
dia: makasih buat semuanya yang udah lo kasih sama gue ka.. maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan selama ini..
yunita: gue seneng kok lo dah bisa marah. gue nyuruh lo mutusin gue karna gue enggak mau liat lo sakit kaya kemarin. gue dah janji ke Tuhan. kalau, lo akan jadi orang yang pertama gue sayang. udah, gih tidur. besok pkl juga.
dia: yaudah..
yunita: ehm

......................................................................................................
sebenernya gue masih sayang sama lo. dan, sampai kapan pun lo akan jadi orang yang gue sayang. love you so much dana_bey


lah, kenapa? kok gue jadi enggak nafsu makan gini. masa sih gara" dia doang. hahaa, drama deh.

tapi fakta yang ada ...
1. dia bisa buat orang yang ceria selalu ketawa jadi murung. dan, cuman bisa tersenyum ke orang lain.
2. dia bisa buat orang yang suka makan jadi enggak nafsu makan.
3. dia bisa buat gue tidur tanpa ada mimpi.
. 31 Desember .

Kalian tau gak? Tepat tanggal 1 Januari 2013. Dirumah gue. Pagi-pagi jam 10. Tiba-tiba Yunita ngerangkul gue, nangis diguling kesayangan gue, seg-segukan. Gue baru kali ini liat temen gue yang satu itu putus cinta. Ah, perasaan dia itu bener-bener tulus buat lo ya, Bey ?

0 komentar:

Posting Komentar