Senin, 18 Maret 2013 | By: Mardhiah Fitriyani

Dear Blogger...


Blogger : haha, malam ini kamu berantem lagi ya?
Dhiah : hihi, malam ini ternyata malam yang gak memungkinkan yah?
Blogger : pasti terjadi debat lagi antara kamu dan dia.
Dhiah : hihi :D iya. sepele. udah biasa.

*loh, kok saya jadi bercakap sendirian yah?

sudahlah, saya saja tak pernah mengerti apa yang sebenarnya terjadi. apalagi kamu. ya kan?
gini nih, salah satu orang kalo lagi galau, pasti ngomongnya kesana kemari, kaya setrikaan mondar mandir.

sebenernya, NIAT awalnya pengin bicara baik-baik. kangen-kangenan, lama gak ketemu cuy, hahaha.. eehh, malah kebablass baik. yasudaaah, begini deh jadinya. mungkin salah gue kali yah, atau salah dia? ah, salah gue aja. aturan gue ga perlu update tentang emeng-emeng perkuliahan gue di Bandung. nyatanya, itu cuma update'an iseng-isengan gue karna gue capek dengan segala-galanya~~ ohhh, itu rasanya sudah seperti jatuh tertimpa tangga. penginnya gue dapet air dingin dari orang2 terdekat gue di SN, tapi ternyata eh ternyata malah dapet keadaan yang bener-bener kelewat dingin, huh -,- yasudahlah, sudah terjadi.

gue yang update, gue yang ungkit cita-citanya, gue yang gak cerita, berarti gue aja yang salah. hahaha, mengalah itu lebih baik loh*

ya sorry kalo gue ungkit-ungkit cita-cita lo, gatau kenapa seketika itu omongan seperti lilin yang menyala dikegelapan. tiba-tiba muncul aja.
gue tau, saran lo itu baik buat gue. baiiiiiiik banget, sampe lo berhasil buat redamin keinginan gue yang menggebu-gebu ini buat kuliah di lukot.

tau ga? gue update cuma buat ngeplongin isi kepala gue. gatau kan gue begitu pusing dengan keinginan nyokap gue supaya gue jadi seorang Sarjana? oh, mamaaaa... jangan paksa anakmu ini laaaah :(
ditambah lo yang tadinya gue harapin bisa jadi peredam kepala gue yang lagi panas ini..
dan tau ga? malam2 gue ini bisa membaik berkat ngobrol sama lo doang, ga ada yg lain.
kayanya seringkali gue larang lo buat pulang dari rumah gue, kan? itu karna gue nyaman banget sama lo, nyamaaaaaaaan banget. andai kalo bisa gue mau tidur dipangkuan lo sampe berjam-jam.

sayangnya, berkat update'an itu, gue dapet semprotan yang 'ohmegod' buat gue tambah pusing sama ini keadaan.
mamaku sayang, pacarku tercinta, jangan buat aku setres di saat UN melanda hari-hari ku yaaaaa...
biarkan ini berjalan seiring berjalannya waktu, dan biarkan air mengalir ketempat yang dia inginkan. *loh?

sudah yaaah, aku gamau banyak bicara lagi.
jangan tanya-tanya aku tentang kuliah ku dimana, kuliah bisa dimana aja. ditempat tidur juga bisa.
jangan tanya-tanya aku tentang kerja ku dimana,
kerja dimana aja bisa, asal itu pekerjaan halal.

aku cuma butuh nasihat kalian berdua, orang-orang yang ku cintah. ga butuh pertanyaan-pertanyaan yang bikin pusing, ga butuh omelan-omelan panjang lebar. oke okeee~~

babaaay, good night.
23:11

0 komentar:

Posting Komentar